Rabu, 05 Oktober 2016

Jual Geogrid

Jual Geogrid - Harga Jual Geogrid - Distributor Jual Geogrid - Pabrik Jual Geogrid - Sebuah geogrid merupakan bahan geosynthetic digunakan untuk memperkuat tanah dan bahan yang sama. Geogrid biasanya digunakan untuk memperkuat dinding penahan, serta subbases atau subsoils bawah jalan atau struktur. Tanah memisahkan bawah ketegangan. Dibandingkan dengan tanah, geogrid kuat dalam ketegangan. Fakta ini memungkinkan mereka untuk mentransfer kekuatan untuk area yang lebih besar dari tanah daripada sebaliknya akan terjadi.

Geogrid biasanya terbuat bahan polimer, seperti polyester, polyethylene atau polyproylene. Mereka mungkin wovern atau rajutan dari benang, panas-dilas dari strip bahan, atau diproduksi oleh meninju pola yang teratur dari lubang di lembar bahan, kemudian membentang ke grid.

Pengembangan metode pembuatan bahan polimer relatif kaku oleh menggambar tarik, [1] dalam arti "bekerja dingin," meningkatkan kemungkinan bahwa bahan tersebut dapat digunakan dalam penguatan tanah untuk dinding, lereng curam, basis jalan dan tanah pondasi . Digunakan seperti, fungsi utama dari geogrid yang dihasilkan di wilayah penguatan. daerah ini, seperti dengan banyak Geosynthetics lainnya, sangat aktif, dengan sejumlah produk yang berbeda, bahan, konfigurasi, dll, yang membentuk pasar geogrid hari ini. Fitur kunci dari semua geogrid adalah bahwa bukaan antara set yang berdekatan rusuk membujur dan melintang, disebut "lubang," cukup besar untuk memungkinkan tanah pemogokan-melalui dari satu sisi geogrid ke yang lain. Tulang rusuk dari beberapa geogrid sering cukup kaku dibandingkan dengan serat geotekstil. Seperti dibahas kemudian, tidak hanya kekuatan tulang rusuk penting, tetapi kekuatan persimpangan juga penting. Alasan untuk ini adalah bahwa dalam situasi pelabuhan pemogokan-melalui tanah dalam lubang beruang terhadap rusuk melintang, yang mentransmisikan beban ke tulang rusuk membujur melalui persimpangan. Persimpangan, tentu saja, di mana tulang rusuk membujur dan melintang bertemu dan terhubung. Mereka kadang-kadang disebut "node".

Saat ini ada tiga kategori geogrid. Pertama, dan asli, geogrid (disebut jenis unitized atau homogen, atau lebih sering disebut sebagai 'meninju dan ditarik geogrid') diciptakan oleh Dr Frank Brian Mercer [2] di Inggris di Netlon, Ltd, dan dibawa pada tahun 1982 ke Amerika Utara oleh Tensar Corporation. Sebuah konferensi tahun 1984 adalah membantu dalam membawa geogrid untuk komunitas desain rekayasa. Jenis serupa ditarik geogrid yang berasal di Italia oleh Tenax juga tersedia, seperti produk oleh produsen baru di Asia.

Tensar diciptakan dan merintis bentuk biaksial asli geogrid - sampai sekarang geogrid dengan kinerja terbaik dalam aplikasi diperdagangkan.
Melalui kebijakan Tensar untuk pengembangan produk terus menerus dan inovasi, tantangan bagi tim pengembangan Tensar adalah untuk memperbaiki geogrid biaksial mereka dan mencapai bahkan lebih besar, tunjangan kinerja jangka panjang.

Dengan memeriksa semua karakteristik desain geogrid biaksial, melalui pengujian dan penelitian, tim pengembangan mampu mengidentifikasi area kunci yang mempengaruhi kinerjanya. Ini adalah profil dari bagian tulang rusuk, ketebalan tulang rusuk, efisiensi junction, ukuran aperture dan, penting, di-pesawat kekakuan. Penelitian ini berkembang menjadi perubahan revolusioner dari persegi panjang untuk grid aperture segitiga. Perubahan ini mendasar dengan struktur grid, ditambah dengan peningkatan ketebalan tulang rusuk dan efisiensi junction, memberi sangat meningkat kurungan agregat dan interaksi, yang menyebabkan peningkatan kinerja struktural lapisan mekanis stabil.
Ini adalah sebuah revolusi dalam teknologi geogrid dengan manfaat yang signifikan, baru dan ditingkatkan selama geogrid biaksial. Serangkaian tes yang ketat diikuti membandingkan kinerja fungsional TRIAX dengan Tensar grid biaksial.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar