Minggu, 15 Januari 2017

Jual Geogrid di Jakarta

Geogrid merupakan bahan geosynthetic digunakan untuk memperkuat tanah dan bahan yang sama. Geogrid biasanya digunakan untuk memperkuat dinding penahan, serta subbases atau subsoils bawah jalan atau sruktur. Tanah memisahkan bawah ketegangan. Dibandingkan dengan tanah, geogrid kuat dalam ketegangan. Fakta ini memungkinkan mereka untuk mentransfer kekuatan untuk area yang lebih besar dari tanah daripada sebaliknya akan terjadi.

Jual Geogrid di Jakarta
Jual Geogrid di Jakarta 


Geogrid biasanya terbuat bahan polimer, seperti polyester, polyethylene atau polyproylene. Mereka mungkin wovern atau rajutan dari benang, panas-dilas dari strip bahan, atau diproduksi oleh meninju pola yang teratur dari lubang di lembar bahan, kemudian membentang ke grid.

Pengembangan metode pembuatan bahan polimer relatif kaku oleh menggambar tarik, [1] dalam arti "bekerja dingin," meningkatkan kemungkinan bahwa bahan tersebut dapat digunakan dalam penguatan tanah untuk dinding, lereng curam, basis jalan dan tanah pondasi . Digunakan seperti, fungsi utama dari geogrid yang dihasilkan di wilayah penguatan. daerah ini, seperti dengan banyak Geosynthetics lainnya, sangat aktif, dengan sejumlah produk yang berbeda, bahan, konfigurasi, dll, yang membentuk pasar geogrid hari ini. 


Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Hubungi Call center Kami

Telp : 021-29043407 - Hp : 081277667997


Bambooina Geosynthetic

Jl.Salak Raya-Perum Muslim Al-Falaah 3 Blok G. No. 16
Kel. Pondok Benda. - Kec. Pamulang. Kota Tangerang Selatan

Akses terdekat dari Kota Tangerang-Depok-Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar